Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Sabtu, 25 Januari 2020

Ulasan film: Dolittle, Enter The Fat Dragon



Review Film DOLITTLE


Jika proyek ini adalah upaya Robert Downey Jr untuk memberi tahu orang-orang bahwa dia lebih dari sekadar Tony Stark / Iron Man, dia berada di jalur yang salah.

Adaptasi novel Hugh Lofting ini tentang dokter hewan Inggris tercinta John Dolittle yang dapat berbicara dengan hewan adalah kekacauan mutlak.

Plot berputar di sekitar bagaimana duda tituler yang berduka (Downey Jr) perlu menemukan penangkal langka untuk menyelamatkan Ratu yang diracuni. Jika dia gagal, dia akan kehilangan tanah miliknya yang juga rumah bagi teman-teman hewannya yang tak terhitung jumlahnya.

Segalanya menjadi kacau dengan cepat, dan tiba-tiba Anda mendapatkan getaran nonton film bioskop online Pirates Of The Caribbean, terima kasih kepada Antonio Banderas yang over-the-top yang memerankan ayah mertua Dolittle, Raja Rassouli.

Aksen Welsh Downey Jr seharusnya juga dalam perjalanan yang berkelok-kelok.

Menambahkan bahan bakar ke api adalah ADR yang dilakukan dengan buruk (rekaman dialog tambahan) - sangat jelas bahwa bibirnya tidak bergerak dengan apa yang dia katakan dalam adegan tertentu.

Dolittle harus membuat mereka yang berusia 10 tahun ke bawah dihibur dengan binatang-binatang lucu dan lelucon kentut. Tapi bagi kita semua, Iron Man tidak bisa menyelamatkan hari ini kali ini.


Review Film Enter The Fast Dragon


Komedi aksi Hong Kong yang penuh perasaan ini, yang dibintangi Wong Jing, yang juga menulis dan menyutradarai, adalah remake dari film Sammo Hung 1978 dengan nama yang sama.

Setelah dibuang oleh tunangannya (Niki Chow), petugas kepolisian Hong Kong Fallon Zhu (Donnie Yen) beralih ke makanan, menjadi sangat gemuk.

Ketika ia ditugaskan mengawal seorang narapidana ke Jepang, ia mengalami pertumbuhan dan penyembuhan di tengah serangkaian kecelakaan.

Film ini terasa membosankan di beberapa titik dan mungkin tidak menyenangkan bagi beberapa orang karena bergantung pada lelucon-lelucon gemuk untuk melegakan komik - ada paralel antara transformasi Zhu dan Thor di Avengers: Endgame.

Mungkin akan lebih dimaafkan jika efek visual pada Yen tidak terlihat begitu alami.

Namun Film Enter The Fat Dragon Sub Indo menebus dirinya dengan secara sensitif menjelajahi rasa sakit Zhu dengan adegan yang mengharukan antara dia dan mantan kekasihnya, di mana mereka mencoba mendamaikan perbedaan mereka.

Bintang waralaba Ip Man juga menyampaikan dialog cerdas dengan bakat dan mengelola untuk membuat karakter yang agak tidak disukai oleh khalayak.

Film Trailer Enter The Fat Dragon


1 komentar: