Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Rabu, 22 Januari 2020

Film Drakor Crash Landing On You: Semua yang Harus Anda Ketahui



Crash Landing on You adalah serial nonton film drama romantis Korea yang mengudara di Netflix. Acara ini disutradarai oleh Lee Jeong-Hyo, ditulis oleh Park Ji-Eun dan dibuat oleh Studio Dragon. Acara ini menampilkan kisah cinta yang manis dan polos antara seorang perwira Korea Utara dan seorang pewaris konglomerat Korea Selatan.

Drama Korea telah mengumpulkan basis penggemar yang cukup signifikan di barat selama beberapa tahun terakhir. Platform streaming global seperti Netflix terlibat dalam K-drama dengan lebih banyak antusiasme dan merilis lebih banyak pertunjukan untuk menarik pemirsa secara global. Format drama K-sangat berbeda dari seri khas Amerika. Berbeda dengan pertunjukan Amerika, drama Korea biasanya ditulis dan disutradarai oleh satu orang, sehingga menciptakan gaya yang berbeda sepanjang waktu.

Kdramas umumnya juga berfokus pada hubungan dan keluarga. Laki-laki protagonis digambarkan sebagai laki-laki idealis, yang biasanya tampan, cerdas, sensitif dan menunggu cinta sejati mereka. Crash Landing on You adalah acara berdasarkan format yang serupa. Pertunjukan seperti itu, karena penggambaran karakter mereka yang idealis, secara umum diterima dengan baik di antara penonton perempuan.

Nonton Crash Landing on You Sub Indo musim 1 perdana dengan episode 1 pada 14 Desember 2019. Episode 2 dari acara tersebut dirilis pada hari berikutnya pada tanggal 15 Desember. Semua 16 episode akan dirilis dengan cara yang sama dengan dua episode dirilis setiap minggu. Yang berarti Crash Landing on You episode 11 akan dirilis pada 1 Februari 2020. Crash Landing on You episode 12 akan dirilis pada 2 Februari 2020. Anda dapat menonton versi bahasa Inggris sub dan versi dub dari acara tersebut di Netflix.

Acara ini adalah kisah cinta yang menampilkan permainan indah takdir. Ini juga memberi tahu para hadirin bahwa cinta sebenarnya dapat ditemukan di tempat-tempat yang paling tidak berpengharapan dan tak terduga. Jika Anda adalah penggemar kisah cinta yang manis dan romansa yang polos, maka Crash Landing on You dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Acara ini menggambarkan bagaimana dua kekasih, yang tidak memiliki kesamaan, masih bisa bersatu setelah semua rintangan.

Son Ye-jin memainkan karakter Yoon Se-ri, pewaris konglomerat kaya, yang secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara. Son Ye-jin adalah seorang aktris serba bisa yang telah membintangi banyak film dan serial romantis seperti Classic The Classic ’,‘ Summer Scent ’,‘ A Moment to Remember ’dan Show April Show’. Terlepas dari romansa, ia juga memberikan penampilan luar biasa di 'Alone in Love', 'My Wife Got Married', 'The Pirates' dan banyak lagi.

Hyun Bin memerankan karakter Ri Jong-hyok, seorang petugas komisi di Korea Utara, yang menyembunyikan dan melindungi Yoon Se-ri. Hyun Bin adalah aktor Korea terkenal yang membintangi sebagai protagonis terkemuka di banyak serial televisi seperti 'My Name is Kim Sam-soon ’,‘ Worlds Within ’,‘ Secret Garden ’,‘ Memories of Alhambra ’dan banyak lagi. Dia juga telah membuat film seperti 'Penugasan Rahasia' dan 'Penipu'.

Terlepas dari aktor utama, seri ini menyertakan nama-nama seperti Kim Jung-hyun, yang memainkan karakter Goo Seung-jun, seorang pengusaha muda; Seo Ji-hye sebagai Seo Dan, musisi yang bercita-cita tinggi, yang termasuk keluarga sangat kaya; Oh Man-seok berperan sebagai Jo Cheol-kang, anggota Biro resmi; Kim Young-min memerankan Jeong Man-bok; Yang Kyung-won memainkan Pyo Chi-soo; Yoo Su-bin memerankan Kim Joo-muk; Tang Jun-sang memainkan Keum Eun-dong; Nam Kyung-eup memerankan Yoon Se-hyung, saudara Se-ri; Choi Dae-hoon memerankan Go Sang-ah dan Jang Hye-jin.

Ri Jung-Hyeok adalah seorang perwira militer yang jujur ​​dan pria yang baik yang tinggal di Korea Utara. Yoon Se-Ri adalah pewaris konglomerat yang sangat kaya di Korea Selatan. Mereka tidak memiliki kesamaan dan hidup mereka terpisah dari dunia. Sampai suatu hari, takdir memutuskan untuk campur tangan dan mengubah nasib mereka selamanya.

Yoon Se-Ri, tidak menyadari masa depan yang akan datang, berlaku untuk paralayang. Tapi, karena kondisi cuaca buruk dan angin kencang, dia harus melakukan pendaratan darurat. Dari semua tempat di dunia, Yoon Se-Ri mendarat di Korea Utara dan keluar dari semua orang di dunia, ia menabrak tanah dalam kehidupan

Ri Jung-Hyeok (baca: takdir). Jung-Hyeok, mengetahui bahaya yang Se Ri dapat hadapi karena pendaratan daruratnya, memutuskan untuk melindunginya. Dia menyembunyikannya dari teman-temannya dan kemungkinan ancaman lainnya. Selama petualangan rahasia mereka, Yoon Se-Ri menyadari bahwa Ri Jung-Hyeok sebenarnya adalah pria yang baik dan dia perlahan mulai mengembangkan perasaan untuknya. Ri Jung-Hyeok, di sisi lain, setelah menghabiskan begitu banyak waktu dengan Se-Ri, mulai jatuh cinta padanya.

Trailer Film Drakor Crash Landing On You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar