Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Kamis, 23 Januari 2020

Review Film The November Man (2014)



Pierce Brosnan menjadi mata-mata untuk Amerika Serikat, sebagai Onetime 007 Pierce Brosnan menerima spycraft yang lebih gelap dalam The November Man karya Roger Donaldson, memerankan mantan agen CIA yang julukan musim gugurnya mengakui kecenderungannya untuk membiarkan beberapa orang hidup ketika ia melewati sebuah kota. Sederetan rahasia gelap yang sudah diketahui, kesetiaan yang bergeser dan (wo) lelaki yang tahu terlalu banyak menggerakkan alur cerita (diadaptasi dari satu dalam serangkaian novel Bill Granger), memberi Brosnan kesempatan untuk membuktikan bahwa ia tetap tenang, sans tux dan gadget. November Man tidak akan melakukan apa pun seperti box office Bond, tetapi akan memuaskan penggemar dan penonton bioskop aktor menunggu waktu mereka sampai thriller gaya le Carre rak-berikutnya.

Di sini, Brosnan memerankan Peter Devereaux, yang pada zamannya dikenal karena keengganannya untuk membentuk keterikatan pribadi yang dapat membahayakan tugasnya. Namun, seperti semua mata-mata, ia memiliki rahasianya: Ketika wanita yang pernah ia cintai (dan yang diam-diam memberinya anak perempuan) meninggal ketika memata-matai di Moskow, ia menjadi musuh pembunuhnya - anak didik lamanya David Mason (Luke Bracey), yang bosnya di Langley memerintahkan agar jangan sampai dia ditangkap oleh Rusia.

Jadikan satu orang Rusia pada khususnya: Mantan korup jenderal Arkady Federov (Lazar Ristovski), yang berada di jalur untuk menjadi presiden Rusia berikutnya dan ingin menghapus siapa pun yang tahu tentang kekejaman yang dilakukannya dalam Perang Chechnya Kedua. Mantan Devereaux adalah salah satu dari pemegang rahasia, dan dalam mengikuti petunjuknya dia akhirnya menyelamatkan Alice Fournier (Olga Kurylenko) dari pembunuh bayaran Federov. (Said killer adalah seorang wanita, yang adegan pengantar membuat orang bertanya-tanya mengapa kita jarang bertemu pembunuh bayaran yang melakukan split balet untuk melenturkan diri sebelum membunuh.)

Fournier adalah seorang pekerja sosial yang telah membantu beberapa gadis yang dijual Federov ke dalam perdagangan seks, termasuk seorang bernama Mira yang dijadikan budak pribadinya. Mira sering mendengar selama tahun-tahun itu, dan orang-orang kuat di seluruh dunia ingin menemukannya sebelum dia memberi tahu siapa pun apa yang dia ketahui.

Meskipun adegan film kucing-dan-tikus hampir tidak bisa dibandingkan dengan yang ada di film Bourne, untuk nonton film the november man sub indo ini mereka menyenangkan dan hanya kadang-kadang konyol. (Urutan panjang di mana Devereaux dan Mason saling mengejek di telepon selama pengejaran tidak masuk akal kecuali bagi mereka yang ingin mendengar klise "Kamu kehilangan sentuhan, orang tua".) Brosnan, yang waralaba lamanya membuat belokan cerdas jauh dari fantasi superspy setelah kepergiannya, memainkan sisi berpasir dengan baik, dan film ini menawarkan dia (kadang-kadang membingungkan) kesempatan untuk menunjukkan betapa jahatnya dia, bahkan ketika dia mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh untuk menyelamatkan orang asing.

"Jangan menaruh kepercayaanmu padaku, Alice - aku janji aku akan mengecewakanmu," kata Peter pada satu titik, dan pengiriman makam Brosnan hampir membuatmu mengabaikan fakta bahwa itu adalah jenis garis yang Pee-wee Herman hancurkan untukmu. penyendiri yang bermasalah ketika dia memberikan Dottie ciuman itu kembali pada tahun 1985. Episode ini dalam seri Granger's November Man, There Are No Spies, diterbitkan dua tahun setelah itu, dan naskah Michael Finch dan Karl Gajdusek tidak banyak menyamarkan fakta bahwa kita ' Saya telah melihat dan mendengar semua ini berkali-kali sejak itu.

Perusahaan produksi: Irish DreamTime, Das Films
Pemain: Pierce Brosnan, Olga Kurylenko, Luke Bracey, Bill Smitrovich, Will Patton, Eliza Taylor, Lazar Ristovski
Direktur: Roger Donaldson
Penulis skenario: Michael Finch, Karl Gajdusek
Berdasarkan novel "Tidak Ada Spies" oleh Bill Granger
Produser: Sriram Das, Beau St. Clair
Produser eksekutif: Pierce Brosnan, Remington Chase, Grant Cramer, Scott Fischer, Kevin Scott Frakes, Corey Large, Myles Nestel, Alan Pao, Ankur Rungta, Vishal Rungta, Raj Brinder Singh, Kevan Van Thompson
Direktur fotografi: Romain Lacourbas
Desainer produksi: Kevin Kavanaugh
Desainer kostum: Bojana Nikitovic
Editor: John Gilbert
Musik: Marco Beltrami

Trailer Film The November Man (2014)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar