Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Rabu, 22 Januari 2020

Spot TV Pertama Untuk Debut Gal Gadot Dalam Film Wonder Woman 1984 (2020)



Tempat TV pertama untuk Wonder Woman 1984 yang sangat ditunggu-tunggu Gal Gadot baru saja melakukan debutnya selama pertandingan AFC Championship.

Wonder Woman 1984 masih lima bulan lagi, tetapi Warner Bros tidak membuang waktu mempromosikan sekuel yang akan datang. Trailer pertama debutnya bulan lalu dan sekarang tempat TV pertama untuk Wonder Woman 1984 milik Gal Gadot ada di sini setelah pemutaran perdana selama pertandingan Kejuaraan AFC antara Tennessee Titans dan Kepala Kota Kansas di CBS.

Spot TV Wonder Woman 1984 yang pertama tidak menampilkan cuplikan baru dari sekuel yang akan datang, tetapi itu bisa menjadi pertanda akan datangnya sesuatu. Sementara WB biasanya tidak melakukan tempat TV untuk Super Bowl, mungkin hal-hal akan berbeda tahun ini dengan Wonder Woman Gal Gadot 1984 di cakrawala. Anda dapat melihat versi resolusi rendah dari tempat Wonder Woman 1984 TV yang ditayangkan selama pertandingan di bawah ini.

Rincian lengkap tentang plot nonton film Wonder Woman 1984 disimpan dalam tersembunyi, tetapi film ini dikatakan mengikuti Diana Prince Gal Gadot saat ia terlibat dalam konflik dengan Uni Soviet pada 1980-an dan bertemu dengan musuh baru yang tangguh bernama Cheetah.

Disutradarai oleh Patty Jenkins dari naskah yang ia tulis bersama David Callaham dan perawatan yang ia kembangkan bersama Geoff Johns, Wonder Woman 1984 bintang Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wigg, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielson , dan Robin Wright.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di bioskop pada 4 Juni 2020.

Film Trailer Wonder Woman 1984 (2020)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar