Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Rabu, 22 Januari 2020

Film Dolittle: Aksi yang Menyenangkan bagi Anak-anak




Terkadang Anda hanya menginginkan lebih untuk seseorang, bahkan jika mereka kaya, terkenal, dan mungkin baik-baik saja. Hari ini, orang itu adalah Robert Downey Jr., bintang dari film Dolittle, di mana ia berperan sebagai dokter eksentrik yang dapat berbicara dengan hewan-hewan yang dihasilkan oleh komputer. Dolittle adalah film fitur besar pertama Downey setelah pensiun dari Marvel Cinematic Universe, namun ia tidak menunjukkan harapan kharisma merek dagang setelah sepuluh tahun dari Tony Stark (dan beberapa tahun sebagai Sherlock Holmes yang cukup menyenangkan).

Seperti dongeng yang bagus, nonton film online ini menyampaikan kisah Dokter Dolittle melalui ilustrasi buku cerita: bagaimana John Dolittle dan istrinya mengabdikan hidup mereka untuk membantu hewan, bisa berbicara dalam bahasa mereka, dan bagaimana kematiannya selama perjalanan di laut menyebabkan dia mundur dari dunia. , menjadi pertapa di manor / cagar alamnya. Dia dipaksa untuk meninggalkan gaya hidup agorafobiknya ketika dua anak mengganggu untuk memberitahunya bahwa Ratu Inggris sakit, dan jika dia meninggal, penerus takhta memiliki rencana untuk mengambil tanah Dolittle dari dirinya dan hewan yang dia jaga.

Ini adalah hal yang sangat tidak sopan, sampai Robert Downey Jr membuka mulutnya dan mulai berbicara dengan aksen Welsh yang aneh, yang Anda akan menolak untuk menerima sekitar sepertiga dari film dan entah bagaimana ia terus melakukannya. Ini adalah kinerja yang mengecewakan dalam banyak hal. Downey Jr memiliki energi manik yang luar biasa yang membuatnya cocok untuk bermain orang aneh dan orang yang tidak disukai, dan banyak orang mungkin berharap melihatnya melonggarkan sedikit pasca-Marvel. Sayangnya, itu sangat sulit dilakukan ketika Anda nyaris tidak berbagi layar dengan manusia lain.

Di sinilah perlu diingat bahwa Dolittle adalah film anak-anak kelas atas yang sangat mahal, dan belakangan ini sangat jarang mendapatkan kegagalan yang begitu mahal di dunia ini. Film ini sebagian besar merupakan kendaraan untuk berbicara hewan, dan seperti halnya film dengan hewan berbicara, hewan peliharaan berbicara terlalu banyak. Beberapa di antaranya dimitigasi oleh fakta bahwa suara mereka dapat dikenali - Kumail Nanjiani menyuarakan seekor burung unta yang keras kepala, Jason Mantzoukas memainkan capung yang sangat menyebalkan - tetapi film ini juga tidak agresif secara agresif. Tawa terbesar datang dari keterkejutan pada ayunan yang benar-benar aneh: lelucon kontol yang nyaris tidak eufemistik; kesalahan tentang perceraian dan aborsi (ayah burung unta mengatakan dia “seharusnya menjadi telur dadar”); dan kolon naga aneh, tempat Dolittle merogoh rektum kadal raksasa untuk mengeluarkan bagpipe dan satu set perlengkapan perang.

Hal terbaik adalah dari aktor manusia yang sebentar muncul dalam peran yang agak jahat. Antonio Banderas memainkan raja tanah asing dengan tulang untuk memilih dengan nonton film Dolittle sub indo dan Michael Sheen adalah saingan lama dokter. Kedua aktor bukanlah orang asing untuk menjadi bagian terbaik dari apa pun yang mereka hadapi, dan mereka melanjutkan langkah di sini.

Sayangnya, film ini adalah bencana bahkan sebelum kamera mulai bergulir. Awalnya ditulis dan disutradarai oleh Stephen Gaghan, seorang pembuat film yang sebagian besar dikenal untuk drama dewasa yang serius seperti Syriana. Dolittle - yang saat itu bernama The Voyage of Doctor Dolittle, mirip dengan novel klasik yang menjadi dasarnya - didudukkan kembali oleh dua pembuat film yang berbeda dengan bonafid yang lebih ramah keluarga, sebuah proses yang bekerja untuk beberapa film berbiaya besar, tetapi sama sekali tidak membantu hal ini satu. Ini berantakan.

Trailer Film Dolittle

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar