Steve Film Movie

Pojok obrolan review film bioskop terbaik!

Rabu, 22 Januari 2020

Nonton Film Anime Plunderer Season 1: Tanggal Premiere, Plot, Karakter



'Plunderer' mengikuti premis yang sangat unik yang menggabungkan elemen-elemen dari sci-fi dan fantasi. Bersamaan dengan itu, itu juga membawa beberapa tindakan berbasis shounen dan akhirnya, mengarah ke kisah romantis yang mengharukan. Manga 'Plunderer' telah banyak sukses di komunitas anime dan adaptasi anime-nya telah diantisipasi untuk beberapa waktu sekarang.

Datang dari studio yang kurang dikenal, kami tidak bisa terlalu yakin apakah itu akan dapat menyamai nada lembut dari seni yang disajikan dalam manga. Namun, jika dijalankan dengan baik, 'Plunderer' dapat menawarkan lebih banyak dari yang diharapkan darinya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang adaptasi anime yang akan datang, baca lebih lanjut.

Tanggal Rilis Plunderer Season 1: Kapan premier?


Episode 1 hingga 3 dari 'Plunderer' musim 1 dipratinjau di pemutaran nonton film anime di Tokyo pada 8 Desember 2019. Episode 1-2 disiarkan di muka antara tanggal 8 Desember di saluran YouTube resmi Funimation. Penyiaran anime secara teratur akan dimulai dari 9 Januari 2020 dan seterusnya, dan dengan asumsi bahwa ia akan memiliki total 12 episode di musim ini, kita bisa berharap itu akan berakhir pada Februari 2020.

Anime ini disutradarai oleh Hiroyuki Kanbe, yang juga dikenal karena karyanya di 'Blue Exorcist' dan 'OreImo'.

Dub Bahasa Inggris Plunderer Season 1:

Funimation telah memperoleh lisensi distribusi resmi untuk serial ini dan akan mengalirkan anime di FunimationNow di sebagian besar wilayah berbahasa Inggris. Layanan streaming juga merilis dua episode pertama anime di Youtube di Inggris, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru pada 8 Desember 2019.

Plunderer Season 1 Plot:


'Plunderer' diatur dalam dunia pasca-apokaliptik di mana identitas setiap manusia dikaitkan dengan suatu angka, yang dikenal sebagai "Hitungan." Angka ini pada dasarnya adalah representasi dari momen kunci kehidupan seseorang. Bagi sebagian orang, itu bisa jadi hanya jarak berjalan kaki, sementara bagi yang lain, itu bisa dikaitkan dengan sesuatu yang lebih dalam.


Pada tahun 305 kalender Alcian, seorang gadis muda bernama Hina, setelah "Hitungan" ibunya turun ke nol, mewarisi misinya untuk menemukan Baron Merah Legendaris. Sepanjang jalan, dia bertemu pendekar pedang bertopeng bernama Licht, yang terkenal karena jumlah yang sangat rendah.

Plunderer Season 1 Karakter:


Licht Bach

Licht Bach, yang nama aslinya adalah Sakai Hirito, adalah salah satu karakter utama dari seri ini. Dia adalah salah satu dari "7 Baron Merah Legendaris", tetapi dia sering mencoba identitasnya. Tidak ada yang berbeda dari penampilannya, Dia memiliki rambut seputih salju, mata merah, dan kulit putih, tetapi kebanyakan orang tidak melihat wajahnya karena dia selalu menyembunyikannya dengan topeng. Ini adalah topeng biasanya topeng teater khas Jepang, yang dikenal sebagai Noh. Hitungannya dicetak di punggungnya dan bertuliskan -999. Dia selalu mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan identitasnya tetapi dia tidak bisa melihat orang lain menderita sebelum dia. Dan hanya untuk membantu yang membutuhkan, dia akhirnya mengungkapkan siapa dia sebenarnya. Dia juga sangat sesat dan bangga akan kebutuhannya. Dia begitu terbiasa ditolak oleh wanita sehingga dia menerima penolakan dengan wajah lurus tanpa merasa buruk tentang hal itu.

Hitungannya, -999, tampaknya adalah representasi dari semua gadis yang menolaknya. Ketika Hina menyebutnya pembohong dan mengatakan kepadanya bahwa ia membencinya, hitungnya turun menjadi -1000. Tetapi tidak seperti kebanyakan orang, ia juga memiliki hitungan kedua yang bertuliskan 5.700. Hitungan ini mewakili jumlah kepala yang telah ia potong. Licht memiliki "kemampuan kecepatan" dan bahkan dapat lebih cepat daripada suara pada waktu-waktu tertentu. Dia bahkan bisa melompat sangat tinggi, yang memberi orang lain ilusi bahwa dia sedang terbang.

Hina


Hina adalah protagonis wanita utama dari seri yang pernah menjalani kehidupan yang damai dengan ibunya di pegunungan. Tetapi setelah kematian ibunya, ia memulai perjalanan untuk mencari Red Baron yang legendaris. Dalam penampilan, dia mungil dan memiliki rambut biru pendek dengan mata ungu tua. Hina, karena dia selalu tinggal dalam perlindungan rumahnya bersama ibunya, dia sangat naif tentang bahaya dunia di sekitarnya. Dan karena kurangnya interaksi dengan siapa pun kecuali ibunya, ia juga kesulitan memahami norma-norma sosial yang paling mendasar. Dia sangat baik hati dan tidak tahan melihat apa pun yang menunjukkan kekejaman sedikit pun. Meskipun sangat mungil dan lemah, dia tidak menahan diri dari melindungi orang lain dan kadang-kadang, dia bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk orang-orang yang benar-benar berarti baginya.

Trailer Anime Plunderer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar