Nonton Film Indonesia Bioskop Online Sub Indo GRATIS!

Nonton Film Bioskop Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia (Sub Indo) Full Movie Gratis Nonton Film Bioskop Online.

Kamis, 27 Februari 2020

Review Film The Call of the Wild



Ini merupakan sumber kebingungan bagi saya mengapa pembuat film akan mengambil cerita klasik yang telah memikat pembaca, kadang-kadang selama berabad-abad, dan membuat "perbaikan" (baca: bodoh itu). Dan meskipun adaptasi terbaru dari kisah Jack London ini sama sekali tidak seburuk pelaku dalam hal ini seperti, katakanlah, The Three Musketeers 2011, London akan meminta memuat enam penembak dan pergi 'gunnin' untuk beberapa eksekutif Disney .

Tentu saja ini film the call of the wild adalah kisah London tentang 1903, tentang Buck, seekor anjing peliharaan yang sangat besar (di sini dimainkan oleh campuran Saint Bernard / CGI) yang dikenali dari California untuk dijual ke dealer kereta luncur anjing Yukon. Dengan sebagian kecil dari kebrutalan dan kekerasan buku itu, Buck berakhir sebagai bagian dari sebuah tim yang menarik kereta luncur surat, akhirnya berjuang untuk dan memenangkan tempat alpha. Terakhir, ia bersatu dengan seorang penjaga perbatasan bergerigi (Harrison Ford) sebelum mengindahkan (lihat judul) dan menemukan serigala batinnya.

Versi defanged Disney mengikuti alur cerita utama, tetapi membersihkannya secara signifikan, dan menambahkan bit tindakan tidak berguna yang tidak pernah ada dalam buku. Sebuah pelarian longsoran salju, penyelamatan danau es, penjahat yang menyeringai (begitu kartunnya dimainkan oleh Dan Stevens, saya berharap dia mulai memutar-mutar kumisnya). Meskipun Ford muncul terutama di sepertiga akhir film, ia mendasari semua pemalsuan ini untuk sementara waktu.

CGI sangat mengesankan tetapi tidak pernah mulus dalam trailer film online ini, dan perubahan nada terdengar menggelegar. Intinya, ini mengecewakan. Anak-anak kecil (dengan harga tiket) mungkin menyukainya, yang mungkin merupakan jawaban dari kebingungan di paragraf pertama.

 Trailer Film The Call of The Wild

 

3 komentar:

  1. Did you hear there's a 12 word sentence you can tell your man... that will induce deep emotions of love and impulsive attractiveness for you deep within his chest?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and protect you with his entire heart...

    12 Words Will Fuel A Man's Love Impulse

    This impulse is so built-in to a man's mind that it will make him work better than ever before to to be the best lover he can be.

    Matter-of-fact, triggering this all-powerful impulse is absolutely mandatory to achieving the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll immediately find him expose his mind and soul for you in a way he haven't expressed before and he will see you as the only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus
  2. nonton film fast and furious 9 watch it on Anakstreaming.live with many popular and updated movies

    BalasHapus